Kirana Larasati Siap Dilamar

Merasa cocok dengan sang kekasih, pesinetron Kirana Larasati siap melepas masa lajangnya.Setahun belakangan ini, pesinetron Kirana Larasati menjalin cinta dengan pacarnya, Warman Nasution. Berharap jadi yang terakhir, Kirana mantap nauk ke pelaminan.  "Kita udah setahun lebih pacaran, insya allah tujuan ke sana (nikah-red). 
Dari awal pacaran, kita ngejalaninnya emang udah serius juga kok," ujar Kirana saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini. Rencana untuk naik pelaminan juga sudah mendapat restu dari kedua orangtua mereka masing-masing. Keluarga besar Kirana juga sudah memberi lampu hijau jika suatu hari sang kekasih melamarnya.
"Keluarga udah deket juga kok, banyak yang sering dibicarain kalau lagi ngumpul, mungkin termasuk itu (lamaran-red). 
Tapi kita berdua santai aja, masih nunggu waktu yang pas," ucapnya. Bintang sinetron Azizah  mengaku sudah sangat mengerti karakter pacarnya, Warman Nasution.  Warman dikenal sebagai sebagai pengusaha yang sempat pacaran dengan Dian Sastrowardoyo. "Penting banget mengenal siapa orang yang dekat dengan kita. 
Buat aku, dia (Warman-red) tipe cowok yang bisa mengerti aku, tahu bagaimana memperlakukan dan memperhatikan aku, itu yang bikin kita jadi sama-sama saling ngerti," urai dia. Pengertian yang dimaksud Kirana, adalah menyoal profesinya sebagai pelakon industri hiburan yang dikenal memiliki jadwal syuting yang padat.
Apalagi, seorang artis identik dengan cinta lokasi yang bisa saja dialami oleh Kirana. "Dari awal konsep kita pacaran emang udah santai, jadi nggak terlalu dipermasalahin soal rasa cemburu atau sikap perhatian yang berlebihan," pungkasnya. (gie)

http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=3844

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...